Selasa, 11 Maret 2014

Kondominium Lippo Carita Anyer

Info penginapan buat temen2 yang berencana untuk liburan di Anyer, Serang nih.

Ada banyak banget hotel / penginapan dan vila di kawasan Pantai Anyer. Mulai dari yang harga dan tampilan luar standar tapi kamar dan fasilitas oke banget, sampe yang harga dan tampilan luar mentereng, tapi kamar dan fasilitas standar :D

Nah, kali ini gw mau share sedikit soal liburan gw ke Anyer waktu itu. Bisa dibilang lumayan sering gw ke Anyer, dari jaman masih ingusan sampe sekarang udah belekan (kebanyakan melototin laptop :D).

Macem2 hotel n penginapan udah gw cobain di Anyer. Tapi sekarang, yang mau gw bahas adalah Kondominium Lippo Carita Anyer. Wuiih, kondominium gitu. Eiits, tenang dulu. Karena, kondominium yang satu ini rada aneh kalo buat gw. Jadi sebener nya ini tempat jaya banget duluuu pas baru2 jadi. Nah, sekarang udah rada merosot popularitasnya. Flat2nya karena udah dimilikin sama pribadi, jadi kalo kita mau sewa, ngga ada standarnya. Jadi, mending liat2 dulu flat nya kayak apa sebelum payment.

Bangunannya 3 lantai deh kalo ngga salah. tapi yang disewain cuma lantai satu dan dua. lantai tiganya udah ga keurus dan agak creepy kalo menurut gw.

Ngga ada front office nya, jadi kita kontak satpam aja langsung. Nanti dia yang cariin flat nya. Satu flat ada yang 2 sampai 4 kamar. Harga juga nego sama satpamnya. FYI aja ni ya,kalo pas nego, pura2 aja kita sering kesana. Soalnya kalo ini satpam tau kita orang baru, suka dipatok harganya ketinggian. Saran gw, mulai penawaran dari harga 500 ribuan ya.

Kebetulan waktu itu gw ambil yang 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rombongan gw lumayan banyak, tapi enak nya, ruang tv nya luas. dan ada sofanya. jadi berhubung anak muda semua, ngga masalah tidur di sofa.

nih fasilitas dan kondisinya :
- 2 Kamar tidur ( bersih, seprai bantal bersih )
- 2 kamar mandi ( bersih, no hot water, shower, ngga bau :D )
- TV ( indovision kesemutan :D )
- AC di tiap kamar ( dingin, bersih 'kalo ngga bersih alergi gw pasti kambuh' )
- kitchen set ( kompor gas, kulkas, dispenser, alat makan ala kadarnya )
- pintu belakang langsung ke pantai ( khusus kamar bawah 'kalo kamar atas lompat duluu dari balkon' )
- no breakfast


 view dari pintu belakang




Nah itu cerita gw soal Kondominium Lippo Carita Anyer. Semoga berguna! GBU

Kondominium Lippo Carita Anyer
 Jl. Pantai carita km.09 laabuan - Pandeglang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar